Thu, 28 November 2019

SANG MARKO!!


Sekitar 750 penonton dibikin gergeran dengan aksi lima komika di Graha
Saba Buana, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu
(17/11/2019) malam. Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, di-roasting Majelis Lucu Indonesia (MLI). Acaranya diadakan terbatas semalam di Solo.

Bukan cuma Gibran, adiknya, Kaesang Pangarep, juga menjadi tamu yang dipanasi oleh para komika. Foto usai acara stand up comedy itu diunggah oleh Joshua Suherman selaku bagian dari MLI.

Para komika kondang itu berkesempatan me-roasting dua anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Roasting dalam istilah stand up comedy maknanya melontarkan joke atau lawakan untuk "meledek" siapa pun yang memang dijadikan sasaran.

Panggung stand up comedy malam itu bertajuk Special Show Sang Marko, A Roast Komisaris Batu Bara. Acara itu digelar Majelis Lucu Indonesia. Kelima komika yang tampil yakni Rigen Rakena, Ananta Rispo, Abdur Arsyad, Dono Pradana, serta Faldo Maldini.

Para komika mengawali penampilan mereka dengan rasa sungkan dan seolah takut ditangkap Paspampres. Namun kelimanya tetap me-roasting habis-habisan Gibran dan Kaesang dengan materi beragam mulai dari usaha, kehidupan anak presiden, hingga Gibran yang berniat menjadi Calon Wali Kota (Cawali) Solo.

Acara malam itu ditutup penampilan Febrian Firmansyah, pelajar SMA asal Jakarta yang viral lantaran bisa menirukan suara Jokowi. Suara Febrian yang tampil sebagai tamu spesial sempat mengagetkan para komika. Mereka ketakutan lantaran kadung me-roasting anak presiden.
Tidak banyak orang bisa bertemu dengan anak presiden Jokowi.

Other News

See More Tau Deh Yang Pinter!
28 Nov 2019

Tau Deh Yang Pinter!

Sekitar 1.100 penonton menduduki semua kursi di hall malam itu untuk menyaksikan special show yang d...